Jevin21.com Berani Jujur !

Halo sobat jevin21.com kali ini aku mau jujur ke kalian semua yang suka pada blog ku ini, tapi aku sebelumnya minta maaf ya sebesar besarnya ke kalian semua bila kalian download game atau yang lainnya dari sini gak bisa :( aku mohon maaf, karena ini bulan ramadhan bulan suci aku mau jujur kalo aku itu file file nya ambil dari orang bukan dari aku sendiri seperti game game yang ada di sini aku ngambil dari orang bukan aku upload sendiri. Aku bukan gak berani nge upload tapi aku pake mobile wifi bolt dan aku pake paket yang berkuota jadi jika aku upload file file besar seperti 1 GB ke atas itu akan sayang kuota aku terbuang, jadi kalo kamu gak mau download game di sini karena takut gagal gapapa kok :) aku ikhlas :) ini salah aku sendiri tidak mau mencoba file filenya, tapi jika agan masih download game di sini aku sangat berterima kasih sekali agan masih mau download game dari sini :) walau gak ada yang download tapi aku sudah senang sudah ada yang menyukai blog ku mendatangngi blog ku menyukai fanspage blog ku :) aku sangat berterima kasih sekali, berikut tempat file yang aku kopas ke blog ku ini.

Web yang filenya aku kopas untuk blog ku :
Web yang gambarnya aku kopas untuk blog ku :
Yap, itu di atas adalah tempat / web yang filenya aku kopas tanpa memberi sumber setelah post ini aku publikasikan maka saat aku post tentang game atau lainnya maka akan aku berikan sumber.

Jika kalian masih sering download game di sini aku sangat berterima kasih pada kalian :') aku sekali lagi mohon maaf sebesar besarnya karena file filenya aku kopas tanpa memberikan sumbernya, jika kalian membenci blog aku tidak apa apa aku ikhlas karena ini salah aku sendiri :).

5 comments: