Minecraft APK

Game ini khusus Android gan kalo khusus PC tinggal di tunggu aja gan hehe :D game ini sangat populer loh gan.. bahkan Developers minecraft pun menghadirkan game nya di PS3 Wow :o padahal PS3 graphicnya keren keren dan realistic lho gan.. mungkin karena developer Minecraft ingin melihatkan game nya kepada Gamer PS3 bahwa minecraft gak takut kalah sama game game yang graphicnya tinggi walau minecraft graphicnya masih kotak kotak atau jelek tapi banyak penggemarnya maupun PC, Android, dan PS3 di android kalian bisa memilih 2 mode yaitu Survival dan Creative 

Mode Survival :
Kalian harus bertahan diri dalam mode ini karena saat malam hari akan banyak zombie yang keluar untuk menghantui kalian hmm... serem ya gan.. kalian juga harus membuat rumah agar kalian bisa bertahan diri di dalam rumah tersebut..

Mode Creative :
Dalam  mode ini kalian bisa ngapain aja bisa berkreasi sesuai dengan ke inginnan kalian bisa membuat rumah gedung yang besar kandang hewan dan banyak lagi di mode Creative ini tidak ada zombie dan waktu di malam hari.. 

http://downloads.ziddu.com/download/23615468/MinecraftProFullv3.1.apk.html

3 comments:

  1. bener banget nih gan, game berthan hidup classic banget. tapi seru gan mainnya..
    nice share gan. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan thanks gan sudah datang :) baca juga artikel yang lain

      Delete
  2. Hp Samsung Galaxy Y gt-s5360 bisa gak ?

    ReplyDelete