GTAmodder Ganti Topic Menjadi Game

Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh

Dengan ini saya mengucapkan sebagai admin blog ini mau ganti topic .. dan juga ganti template.. di karenakan saya mau ganti topic karena blog saya sudah masuk sand box dan itu sulit di cari di searchengine karena saya gak bisa buat mod jadi saya kopas blog orang lain nah, di karenakan itu saya berpindah topic jadi blog ini menjadi tempat semua game.. agar blog saya tidak masuk sandbox lagi.. nah, ada masalah 1 lagi yaitu domainnya nah kan domain di blog saya adalah moddergta.net saya ingin ganti menjadi game.net gak bisa jadi di biarkan saja .. tapi saya juga akan tetap mengepost tentang GTA

sekian dari pemberitahuan saya semoga kalian yang baca ini semoga blog kalian ramai amin..

Wasallamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh

Admin Blog Ridho Jevin

0 komentar:

Post a Comment