BBM For Android 2.0 APK

Kali ini saya update BBM For Android yeee.... ya.. walau saya membagikan ini baru sekarang sedang kan bbm for android sudah keluar sejak tahun lalu saya tetep update untuk kalian yang gak bisa pake bbm ini.. minimal OS android untuk memakai BBM ini adalah Gingerbread - Kitkat dan katanya sih saya denger denger Android bakal ngeluarin versi OS android yang baru yaitu Lolipop kenapa ya namanya OSnya lolipop mungkin kalo android ada di indonesia namanya di ganti Lontong dan juga kalo sudah OS android sampai R mungkin namanya Rendang ya.. hehe.. kalian masih pake handphone Android OS froyo ?? ayo jangan kalah dengan Gingerbread walau Developers BBM ngasih OS cuma Sampai Gingerbread tapi kali ini saya ingin mencoba untuk kalian yang handphone androidnya di bawah Gingerbread coba download BBM dari sini saya Tested untuk OS Froyo dan di bawah Froyo.. Mangkannya coba yuk gan dengan download aplikasi ini

http://downloads.ziddu.com/download/23596681/BBMv2.0.0.13_apkandroid.blogspot.com.apk.html

2 comments:

  1. Ada yang versi 2 ada gak, untuk gingerbread

    ReplyDelete
    Replies
    1. gingerbread sudah keluar di playstore gan jadi agan bisa download di playstore atau mau download di blog saya ini

      Delete