Tukar link

Yuk kita saling silahturahmi lewat blog dengan mengunjunginya.. bagaimana cara mengunjunginya ?? mudah !, dengan cara tukar link blogspot sobat dan judul blog sobat ke sini.. nanti akan saya perbarui terus posting ini.. selama ada yang mau tukar link ^_^

Bagi agan yang mau tukar link daftar kan link kalian di komentar ini ^_^ agan harus juga ada link saya di blog agan atau website agan ^_^ : www.jevin21.com <- link blog saya ^_^ kalian bisa taruh link kalian di komentar ini ^_^

Blog atau website yang sudah tukar link dengan saya :
- GTA San Andreas Indonesia
Masterbama
- Scythe Partner
RamaSharing
- BUGIS-31
- GTA Nusantara



3 comments:

  1. Balasan untuk komentar di : http://masterbama.blogspot.com/p/link-s.html
    Link saya anda taruh dimana ?

    ReplyDelete
  2. nanti saya kasih di widget seperti gta ind itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. penulisan nama blog saya salah tuh, perbaiki sono dulu -_- .
      Link anda sudah saya pasang di blog saya.

      Delete